Franchise Ramen Ya: Bisnis Resto Jepang Cek Info Lengkapnya!

Franchise Ramen Ya peluang bisnis restoran Jepang di Indonesia. Menyajikan ramen rasa premium dengan harga terjangkau. Cek Info kemitraannya!

Makanan Jepang, terutama mie ramen, telah menjadi populer di seluruh dunia, dan tidak mengherankan jika bisnis franchise Ramen Ya semakin diminati. Ramen Ya adalah salah satu merek bisnis kuliner Ramen yang sukses membuka banyak gerai di mall – mall besar di Indonesia.

Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang sejarah bisnis Ramen Ya, mengapa bisnis ini menarik bagi para pengusaha, serta keuntungan dan tantangan dalam memulai bisnis waralaba Ramen Ya. Jadi, jika Anda tertarik untuk memulai bisnis waralaba Ramen Ya, artikel ini sangat penting untuk dibaca. Yuk, mari kita mulai!

Perjalanan Berdirinya Franchise Ramen Ya

Ramen Ya adalah sebuah bisnis kuliner yang didirikan oleh Yansen Salim di tahun 2018. Brand ini berada dibawah naungan PT Maju Mapan YIC. Selain itu, Ramen Ya mengusung konsep ramen halal dalam bisnisnya sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Sejak tahun 2018, cabang restoran ramen ini sudah tersebar lebih dari 40 gerai outlet. Salah satu strategi Ramen Ya agar brand nya banyak dikenal orang masyarakat adalah dengan membuka gerainya berbagai kota di Indonesia. Hal tersebut juga di dukung oleh permintaan yang banyak untuk membuka franchisenya.

Baca Juga: Info Franchise Bakmi GM

Syarat dan Modal Bisnis Ramen Ya

Sejauh ini dari pihak Ramen Ya belum memberikan konfirmasi khusus kepada para pembisnis yang minat membuka franchise Ramennya. Maka dari itu, tidak ada syarat dan juga modal usaha yang pasti terkait dengan kemitraan atau segala bentuk kerja sama dengan Ramen Ya. Untuk informasi lengkapnya anda dapat menghubungi pihak manajemen Ramen Ya di Instagramnya @ramenya.id melalui DM.

Alternatif Peluang Bisnis Franchise Ramen Ya

Tidak perlu berkecil hati karena anda tidak bisa franchise Ramen Ya. Anda bisa melakukan alternatif lain jika ingin membuka bisnis Ramen Ya. Jadi, meski pun Anda tidak membeli franchise restoran tersebut, tapi Anda tetap bisa menjual produk tersebut di suatu event.

Sistem berjualannya pun sesuai dengan margin yang telah ditetapkan. Bahkan, bisa juga menjadi peluang bagi Anda sebagai calon mitra untuk menyediakan lokasi atau tempat untuk gerai tersebut beroperasi.

Adapun, skema pertama, yaitu sewa penuh. Jadi Anda hanya perlu bekerjasama langsung dengan cara brand membayar uang sewa secara penuh kepada Anda sebagai mitra. Skema kedua, revenue sharing. Yakni bentuk kerjasama, di mana pemilik lokasi mendapatkan bagian atau persentase dari omzet kotor setiap bulannya.

Cek Rekomendasi Franchise Lainnya!

Jika anda tertarik dengan bisnis franchise, kami siap membantu anda menemukan brand yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan anda. Konsultasikan segala kebutuhan anda dengan menghubungi tim kami melalui link atau mengisi form dibawah ini.

wa contact
Back To Top
error: Content is protected !!